Menu Sehat Hari Pertama

Minggu lalu saya browsing di internet dan instagram mencari katering untuk rantangan setiap hari. Karena saya tinggal sendiri, kadang makan itu sering jadi dilema. Kalo delivery kadang di beberapa tempat ada minimum order, atau ada juga yang menunya dengan porsi yang cukup besar. Antara saya delivery dia siang hari lalu dibagi 2 porsinya untuk makan siang dan malam, atau jadi delivery 2 kali siang dan malam (seringnya sih yang ini) yang bikin lemak tebal dan dompet tipis.

Lalu ada beberapa calon tempat katering yang saya temukan. Tempat pertama penawaran harganya menarik, sudah termasuk ongkos delivery juga, tapi responnya sangat lambat, mau melakukan pembayaran saja sampai berhari-hari belum dikonfirmasi. Ada 2 tempat lain yang saya hubungi yang menawarkan menu sehat dengan harga terjangkau, tapi ongkos deliverynya menggunakan kurir makanan 55,000 sekali antar.

Akhirnya saya menemukan 1 lagi catering dengan menu sehat. Harga makanan dengan embel-embel menu sehat memang jarang yang murah. Tapi paling tidak catering yang satu ini harganya sudah termasuk ongkos kirim, dan menu sehatnya variatif sekali sampai snack-snacknya. Catering TRFhomemade ini menawarkan berbagai paket. Mulai dari breakfast (1 menu + sebotol smoothies), paket lunch (1 menu + roti + infused water) ada juga paket combo untuk breakfast dan lunch. Saya akhirnya memilih paket lunch + smoothies. Dengan iming-iming discount 20% akhirnya sayapun memutuskan untuk berlangganan selama satu bulan.

Ini gambar menu yang ditawarkan untuk senin – sabtu minggu ini yang saya ambil dari blognya.

20140303-154424.jpg

20140303-154522.jpg

Dan hari ini pukul 8.30 pagi seorang kurir sudah mengantar menu saya hari ini. Santapan saya hari ini :
– oat advocado pear smoothies
– chicken spinach with steamed potato
– orange apple infused water

20140303-140121.jpg

Karena saya jenis manusia pemakan segala dan porsi yang besar, agak sedikit frustasi juga melihat porsi untuk seharian ini. Lalu saya segera menghubungi lagi TRF homemade dan order satu loyang banana pecan bread. Gambar menarik yang saya ambil dari blog mereka hari ini sungguh harus ada di menu saya besok.

20140303-140502.jpg

Yang menarik tertulis di account mereka kalau makan sehat ini adalah lifestyle bukan diet. Kurus itu bonusnya. Semoga saya dapat bonusnya yah πŸ™‚

Untuk info TRF homemade bisa dilihat di blog www.trfhomemade.blogspot.com atau di account instagramnya @trfhomemade.

kittymanu