BLP Beauty Swatches

Sepanjang hidup mainan Instagram, belum pernah kayaknya saya kelihatan mainan segala sesuatu yang berbau makeup. Kayaknya kalau kebutuhan khusus aja baru poles-poles muka. Alat makeup yang saya punya juga standart banget. Sampai kadang suka heran lihat teman-teman yang di dalam beauty casenya punya seabreg lipstick. Suka mikir, itu bibir cuma satu, kapan pakenya yah. Sebelum ini lipstick saya cuma satu! Itu aja udah lipstick keempat dengan warna yang sama yang saya beli. Bertahun-tahun mau kemana aja yang saya pake yah satu itu aja.

Waktu itu Lizzie Parra menghubungi saya untuk bantuin dedekoran launching beauty productnya By Lizzie Parra atau BLP. Setelah menggodok sekitar 1,5 tahun, akhirnya lipcoat By Lizzie Parra lahir juga. Terkesima banget sih liat Lizzie yang gak pantang menyerah untuk meramu 8 warna lipcoat yang sampai sekarang sold out terus.

Bantuin dedekoran acara launching mah biasa, udah sering. Nah pas Lizzie ngajakin saya untuk bikin swatches BLP, yah tegang dong! Belum pernah saya centil-centilan kayak gini. Dan inget yah lipstick saya dari dulu satu doang, ini nyobain 8 warna tuh berasa aneh. Sungguh pertama kalinya saya berani nyobain segala jenis warna, dari yang nude sampai yang gonjreng. Dan herannya saya bisa punya 3 pilihan warna favorite dari BLP yang beda banget sama warna lipstick saya sebelumnya. Butter Fudge, Burnt Cinnamon, dan Lavender Cream pas banget buat saya pakai sehari-hari. Berwarna, tapi gak menor.

Coba deh kalian check swatchesnya di video kami berikut ini. Dengan 3 warna kulit yang berbeda bisa kebayang pastinya kalian paling cocok pakai yang warna apa. Jadi pas rebutan beli BLP bisa langsung dapet yang pas. πŸ™‚

 

image

image

image

 

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *