personal

Workshop Bersama Tabloid Rumah

Workshop Bersama Tabloid Rumah

Tadi siang saya kembali mengisi workshop di Rumah Inspirasi Martha Stewart. Kali ini saya datang atas undangan dari Tabloid Rumah. Materi workshop kali ini seputaran hari raya Lebaran. Ada 3 materi yang akan saya ajarkan hari ini yaitu menghias jar,…
Play With Flowers

Play With Flowers

Join us on another Living Loving’s Afternoon Delight session. An intimate event of sharing and making where you can meet new friends and learn to make simple hand bouquet, lovely headpiece, and fresh flower corsage with me. Go to livingloving.net/event…
Dreena

Dreena

Balik ngobrolin belajar gambar dan doodles-doodlesan lagi. Kali ini saya mau cerita tentang salah satu gambar peri yang pernah saya buat sekitar mungkin 3 tahunan yang lalu yang saya anggap paling sukses, saya yang nganggep looohh…. Awalnya nyoba gambar yang…
Kota Tua Creative Festival

Kota Tua Creative Festival

Ulang tahun kota Jakarta tahun ini lebih meriah. Banyak banget acara dan keriaan dimana-mana. Salah satu acaranya yang pengen saya datengin adalah Kota Tua Creative Festival. Acara ini berlangsung 2 hari, tanggal 21 dan 22 June. Berhubung kemarin riweh jaga…
Gambar… Gambar… Latihan Gambar…

Gambar… Gambar… Latihan Gambar…

Belakangan saya terus mencoba belajar menggunakan cat air. Dibilang gambar pake cat air kayaknya kurang tepat, lebih pas mewarnai. Pengen bangeeeettt dari dulu gambar pake cat air, ngeliat orang-orang bisa pada luwes banget tangannya, gambarnya kayaknya asal coret gak pake…
We’re Hiring

We’re Hiring

Hai, Kittykitz, Kittymanu, dan Mike’s Management lagi butuh bala bantuan nih, coba disimak yuk, siapa tahu aja dari kalian ada yang bisa saling membantu bergabung bareng tim kami yang lain πŸ™‚ Yang dibutuhkan : 1. Graphic Designer (part time) Buat…
Bebungaan Dekor Workshop

Bebungaan Dekor Workshop

Sehari sebelum workshop, setelah semingguan sibuk rame-rame nyiapin semua perintilan, hari ini bakal jadi puncaknya. Karena hari ini bakalan sampe malem, jadi peri-peri Kittykitz datengnya siangan. Sementara itu saya dan ibu saya udah heboh dari siang, nyiapin bunga-bungaan. Kali ini…
Membuat Keramik di Museum Layang-layang

Membuat Keramik di Museum Layang-layang

Pas Dels libur kemarin, sebelum ke Rimba Baca sebenarnya kami sekeluarga mampir dulu ke Museum Layang-layang. Tujuan utamanya sih pengen beli bahan untuk membuat layang-layang yang akan dipakai buat kelas prakarya bareng sahabat anak. Tapi gak keberatan banget buat keliling…