Party Decorations

Natural Wedding Dessert Table Decorations

Natural Wedding Dessert Table Decorations

Minggu laluΒ Dewi UtariΒ atau yang biasanya saya panggil Deut menghubungi saya. Kalau kami kabar-kabaran biasanya seputaran urusan styling bebajuan atau gak urusan pesanan kue saya, tapi kali ini Deut mau mengajak saya kerjasama untuk project wedding dessert tablenya. Beberapa tahun belakangan…
Evelyn’s Baby Shower Party

Evelyn’s Baby Shower Party

Setelah dekor baby showernya Imelda hari Sabtu lalu, sekarang giliran Evelyn. Ini sama aja, dadakan juga. Tapi antusias banget nerima jobnya, karena….. karena…. akhirnya ngerjain printilan anak cewek dengan request warna PINK! Dalam waktu 2 hari mulai siap-siap. Minggu kemaren…
Imelda’s Baby Shower Party

Imelda’s Baby Shower Party

Seperti biasa kalo ada job dari temen selalu bersifat darurat. Kali ini dari teman saya dari SD, Merry. Tiba-tiba Merry nelp saya minta dibantuin dekor untuk acara surprise baby shower party teman sekantornya. Entah kenapa juga belakangan ini kalo ada…
Little Man Party!

Little Man Party!

Sekitar sebulan yang lalu, Rangga teman SMA saya dulu menghubungi saya. Rangga pengen bikin acara ulang tahun pertama buat Matthew anak pertamanya. Ngerayain ulang tahun anak hal baru banget buat Rangga dan Vera istrinya. Setelah berdiskusi lewat email dan membahas…
Dekor Dadakan

Dekor Dadakan

Minggu lalu saya mendapat message dari teman saya Astrid. “Kit tolong bantuin dekorin acara tunangan temen gw dong.” Kalo dari penjelasan dan gambar yang dikirimin sih simple banget, dan karena mintanya warna pink, jadi saya iyain deh. Besoknya saya langsung…