Dekor Dadakan

Minggu lalu saya mendapat message dari teman saya Astrid. “Kit tolong bantuin dekorin acara tunangan temen gw dong.” Kalo dari penjelasan dan gambar yang dikirimin sih simple banget, dan karena mintanya warna pink, jadi saya iyain deh. Besoknya saya langsung ketemuan Astrid dan Angie temannya yang punya acara.

Yang dijelasin sih gak ribet. Cuma bikin photobooth background putih dihias pompom dan paper medalion saja. Mereka juga bilang, nanti mereka mesen bunga juga. Cuma minta tolong taro di vas-vas aja kok. Semua kelihatan mudah. Pas pulang baru ngeh, photobooth yah? Hmm itu pompom dan paper medalion emang gampang dan cepet banget bikinnya. Tapi photobooth yah? Nempelinnya dimaaaaanaaaa…. Trus akhirnya telp Tata sebagai tim hura-hura sejati. Jadi akhirnya niat bikin papan buat backdrop photobooth. Karena minggu ini lagi ribetnya bukan kepalang, urusan perpapanan saya serahin ke Tata, trus H-1 baru saya bikinin pompom sama paper medalionnya. Seminggu tuh sebenernya gak mendadak yah, saya aja yang baru kaget, melihat workshop huru-hara minggu ini suka lupa kalo sehari cuma 24 jam.

Akhirnya pas di hari H pagi si papan jadi juga. Sebenernya acaranya besok, tapi karena boleh dari mulai dekor sehari sebelumnya, dengan senang hati biar bisa nyantai. Tata berangkat dengan si papan, langsung ketemu saya dan Lala sebagai tim hura-hura lainnya. Kami masang perdana papan kami yang berat dan panjangnya nyaris 2 meter itu. Trus masang-masang sekrupnya dengan deg-degan. Ternyata bisa berdiri dengan gagah. Cakep!

IMG_2062

IMG_2061

Lagi santai-santai buka-bukain pompom dan paper medalion, Mbanya Angie dateng sambil meluk berikat-ikat bunga mawar. Dalam hati oh itu dia bunganya. Tapi.. Tapi… Tapi… Mbanya yang bawa gak cuma satu orang, tapi 3! Dan semua bolak-balik 2 kali. Ohh ternyata banyak. Dari yang tadinya kita bukain pompom dengan kecepatan super slow, langsung agak ngegas. Langsung cari posisi di luar motong dan bersihin setumpuk mawar itu. Untungnya saya sukaaa banget bebungaan ini, jadi kayaknya seneng dan menikmati aja walaupun banyak. Selain vas-vas yang datang bermunculan, ada beberapa sangkar juga yang harus kami hias.

IMG_2065

IMG_2066

Karena ngerjainnya bertiga, speed menurun, mulai santai lagi malah sampai sempet bikin flower crown. Pokoknya saya memanfaatkan quality time sama bunga-bunga dadakan ini, walaupun gak tau mau diapain. Modalnya cuma gunting sama kawat.

IMG_2059

 

IMG_2058

 

IMG_2055

Akhirnya selesai, ada sekitar 12 vas yang kami isi, itu juga masih sisa banyak banget bunga dan vasnya, tapi udah gak tau mau ditaro dimana lagi. Jadi deh photobooth sama bebungaannya.

IMG_2063

 

IMG_2057

 

IMG_2060

 

IMG_2056

Selamat yah Angie dan Egi πŸ™‚

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *