DIY Bottle Vase

Setelah kemarin kenalan sama bunga dan belajar yang simple-simplenya, hari ini mau nyoba lagi. Tetep masih mainan bunga-bunga sisa kemarin. Jadi bunga yang saya bawa kemarin disimpan manis di dalam ember berisi air. Airnya dikit ajah sekitar 2 ruas jari. Trus disimpennya di kamar mandi biar adem, atau bisa juga di ruangan berAC.

Pas diambil bunganya beberapa ada yang agak letoy memang. Jadi kalau pengen nyimpen bunga agak lama, bagian bawah batang yang kecelup air di ember itu harus rajin dipotong, supaya gak busuk kena air terus. Bunga mawarnya juga kelopak-kelopak bagian luarnya udah mulai banyak yang layu, cabutin ajah kelopak yang layunya, sampe dapet kelopak yang masih bagus di bagian dalamnya.

Nah hari ini pengen mengkaryakan botol-botol bekas untuk dihias dan dijadiin vas untuk dekorasi. Hias botolnya pake masking tape lagi….

20140508-013346.jpg

20140508-014136.jpg

Ini gampang banget sih bener-bener tempelin aja masking tapenya ke botol bekas. Sesuka hati banget, tapi warnanya yang bagus yah kombinasinya, jangan sampe gak cocok sama bunganya juga nanti.

20140508-014517.jpg

20140508-014534.jpg

20140508-014618.jpg

20140508-014926.jpg

Terus nemuin perintilan buat dekor ini yang buat digantung-gantung, lucu langsung tempel-tempel masking tape juga.

20140508-015111.jpg

20140508-015155.jpg

Nah kepikiran deh jadinya buat nyoba gantung-gantungin botolnya juga. Lilitkan kawat di leher botol, lalu plintir-plintir sampai kuat. Kawat yang saya pakai ini memang beli di toko perlengkapan merangkai bunga, bahannya tebal, tapi sangat lentur dan kuat, warna-warni lagi.

20140508-015515.jpg

20140508-015531.jpg

20140508-015705.jpg

20140508-015745.jpg

20140508-015912.jpg

Gampang, simple, lucu, bisa disangkutin dimana aja botolnya. Jadi cantik kan temboknya. Tube kecil-kecilnya gak sempet di gantungin deh udah kesorean. Besok kayak terakhir bisa mainan bunga, nyawa bunganya udah mulai sekarat udah kelamaan. Semoga besok masih layak foto πŸ™‚

kittymanu

One comment

Comments are closed.