DIY mt easter eggs

Masih tetep prakaryaan paskah. Selama ini udah ngaku-ngaku kalo masking tape jadi benda andalan untuk hias macem-macem, gak afdol rasanya kalo belom hias telur pake ini. Jadi di prakarya paskahan yang ketiga ini mau mainan masking tape lagi.

Karena telur disini warnanya cenderung coklat, bahkan telur ayan kampung juga gak seputih itu juga, jadi saya cat putih dulu telurnya, supaya warna dan motif masking tapenya lebih keluar.

20140421-002431.jpg

Karena belakangan udah pake warna-warni ceria terus, hari ini mau pake hitam putih aja, tambah sedikit sentuhan soft pink. Yang saya pakai juga mt slim, karena bentuk telur yang bulat enggak, elips juga enggak agak susah untuk dililit rapih dengan masking tape ukuran normal. Nanti malah jadi kerut-kerut.

20140421-002541.jpg

Lilit masking tape di telur. Dicoba-coba dulu deh, yang memungkinkan designnya kayak apa sih supaya tempelan masking tapenya tetep rata. Kalau saya mencoba melingkar. Sedapetnya aja arah lingkarannya, yang penting masih bisa rata tempelannya. Dan inget juga, keutungan masking tape kan bisa pasang tempel dengan gampang, jadi jangan takut buat nyoba-nyoba.

20140421-003153.jpg

Saya juga coba nempel ke pusat ujung atas telur. Dan melingkar tepat di tengah.

20140421-003714.jpg

20140421-003727.jpg

Ini hasil coba-coba tadi…

20140421-003820.jpg

Saya tambah potongan kertas berbentuk pita biar warna pinknya juga makin keliatan.
Gemes kaaaann… πŸ™‚

kittymanu