DIY mt Table

Bulan lalu saya dikasih sebuah meja. Bundar, kecil, tinggi, putih. Walaupun kecil aja tapi di dalem workshop udah penuh banget, jadi meja itu teronggok begitu saja di teras. Karena warnanya putih, lama-lama mulai rada butek. Jadi yang akan saya lakukan hari ini adalaaaaahh mengcover meja itu dengan magic tape mt.

20140416-173818.jpg

Yang pertama kali harus dilakukan jelas bersihin mejanya dulu. Dilap sampai bersih banget pake lap basah dan lap kering, supaya mt tapenya nanti gak susah nempel.

20140416-173953.jpg

Sebenernya kunci dari kesuksesan kalo mau bikin apa-apa itu dari pemilihan warna. Kalo mau bagus juga hasilnya tapi warnanya gak pas tetep gak enak dilihat. Ini warna-warna yang akan saya pakai hari ini.

20140416-174157.jpg

20140416-174231.jpg

20140416-174245.jpg

Atur warnanya, tempel sedikit-sedikit dulu supaya kebayang jadinya kayak apa, dan untungnya mt tape ini mudah dibuka kembali. Kalau mau tuker-tuker kombinasinya masih bisa.

20140416-175536.jpg

Ya udah gitu aja, cuma tempel-tempel doang…. Jadi deeehhh…..

20140416-175711.jpg

20140416-175721.jpg

20140416-175736.jpg

Selain buat dekorasi, tape ini jadinya juga mengcover permukaan meja, jadi gak kotor. Kalau bosen, dibukanya juga gampang banget dan gak berbekas, malah kalau memang pas dibuka kondisinya masih bagus, masih bisa dipake lagi. Lumayan, jadi agak lucu dikit terasnya πŸ™‚

kittymanu