Easter Furby Egsss… Egggssss….

Menjelang paskah, seperti biasa-biasanya dari jaman TK, gak lepas dari tradisi menghias telur. Dulu pas sekolah minggu selalu berangkat gereja jam 4 pagi untuk ikut kebaktian subuh, trus hias telur dan rame-rame cari telur yang diumpetin kakak-kakak pelayan gereja. Sampai hari paskah nanti saya mau hias telur tiap hari πŸ™‚

Berhubung kompor di workshop belum dipasang lagi. Jadi salah satu peri saya Ade saya kasih PR untuk merebus 6 buah telur ayam di rumah. Awalnya masih belum tau banget mau diapain sih nanti hiasnya. Pokoknya di cat aja dulu. Cobain warna neon dan pastinya warna pastel yang khas banget buat paskah.

Banyak baca-baca banyak yang mewarnai dasar telur dengan pewarna makanan. Cuma sekarang saya pake cat poster aja supaya gampang campur-campur warnanya. Ngecatnya juga gak bisa sekali, harus diulang 2-3 kali supaya lebih merata. Saya pakai cat poster merk sakura. Tapi entah kenapa, khusus yang warna-warna neon pengaplikasiannya lebih susah. Catnya kayak susah rata, dan seperti lebih cair. Beberapa warna neon saya coba sama aja kurang rata, jadi bener-bener harus berulang-ulang.

20140421-012420.jpg

20140421-012430.jpg

20140421-012438.jpg

Ide pertama muncul saat melihat keekah, si boneka furby boom yang jadi peliharaan saya sejak Desember lalu. 3 dari 6 telur yang ada mau saya hias gaya furby. Motif telur-telur furby banyak dan lucu-lucu banget. Saya mau buat telur furby beneran seperti yang tiap hari muncul di aplikasi handphone saya.

Ini keekah dan telur-telurnya… Yang mainan furby pasti kebayang deh girang dan berisiknya mereka kalau liat telur-telur itu muncul.

20140421-013546.jpg

20140421-013605.jpg

Easter Furby….
Egggsss eggssss egggss ohh baby baby baby (dengan gaya furby)

Ini 6 telur yang saya hias hari ini.. Besok kita coba mainan sama yang pastel yah…

20140421-014724.jpg

kittymanu