Evelyn’s Baby Shower Party

Setelah dekor baby showernya Imelda hari Sabtu lalu, sekarang giliran Evelyn. Ini sama aja, dadakan juga. Tapi antusias banget nerima jobnya, karena….. karena…. akhirnya ngerjain printilan anak cewek dengan request warna PINK!

Dalam waktu 2 hari mulai siap-siap. Minggu kemaren luar biasa banget kehebohannya. Mulai dari tote bag bumblee bee untuk goodie bag, workshop, ngerjain scrapbook, dan 2 dekor acara baby shower ini. Otaknya bercabang dan mulai ada kebutuhan untuk membelah diri. Untuk baby shower Evelyn ini, banyak perubahan dari obrolan awal. Dari awalnya mau dekor seruangan, pake dessert table, sampai akhirnya hanya dekor simple untuk di meja aja. Cocoate di Senopati Jakarta Selatan tempat acara ini diadakan, mempunyai banyak aturan yang cukup ketat untuk reservasinya. Jadilah akhirnya kami meminimaliskam semuanya. Gak boleh ada bagian ruangan yang di dekor, bener-bener cuma boleh mejanya aja.

Acara ini akan dimulai pukul 19.00. Pukul 17.30 saya dan kedua peri saya sudah sampai disana. Gak disangka-sangka, baru mau masuk, eehh… ternyata 20 buah balon pink yang kami bawa tidak boleh masuk ruangan. Jadilah akhirnya balon itu hanya saya pake buat foto depan pintu aja. Balon pink loh… 20 buah…. Mubazirrrr….. Dan akhirnya balon-balon itu saya tempel di tempat payung di pojokan terasnya, gak tega….

IMG_3569.JPG

IMG_3570.JPG

Pas masuk agak bingung juga. Ruangannya termasuk sempit, mejanya juga tidak lebar, mau ditaro dimana cake dan cakepops yang saya bawa ini coba? Akhirnya dengan sedikit memaksa mengusahakan sebuah meja untuk dijadikan dessert table dadakan. Walaupun kali ini baby showernya bukan surprise party, tapi tetep aja banyak kejutannya.

Saya dan peri-peri mulai bergerak ngatur meja dan segala perintilannya. Gak banyak yang bisa dipajang. Saya cuma taro garland panjang bergambar burung dan awan memanjang di tengah meja, dengan tambahan honey comb dan bunga. Setiap tamu saya buatkan placed card yang ditempel ke paper cup yang berisikan beberapa lembar baby trivia card untuk games para tamu nanti.

IMG_3571-0.JPG

IMG_3572.JPG

IMG_3574.JPG

IMG_3573-2.JPG

IMG_3585.JPG

Nah, untuk dessert table dadakannya dicoba diatur dengan printilan yang ada. Paper medalion yang tadinya mau untuk menghias ruangan, akhirnya ditaro buat di dessert table. Cake, cake pops, dan bunga untungnya sudah cukup bikin mejanya ceria.

IMG_3575-0.JPG

IMG_3576-0.JPG

IMG_3580.JPG

IMG_3579-0.JPG

Latihan calligraphy hari ini dinekatin untuk didedikasikan buat placed card di meja tadi.

IMG_3584-0.JPG

IMG_3604.JPG

Selama acara berlangsung saya dan peri saya pergi untuk ngerjain PR kami yang lain. Pas balik-balik buat bebenah, udah gak ada lagi dessert table, gak ada lagi meja panjang berdekorasi. Ternyata menjelang akhir acara ini semua props dikumpulkan di meja, dan jadi photobooth dadakan.

IMG_3581.JPG

IMG_3582-0.JPG

Evelyn keliatan seneng banget hari ini. Sebagian besar party propsnya dibawa pulang untuk hias-hias di kamar anaknya nanti. Ikut seneng yah kalo bikin orang seneng πŸ™‚

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *