Gogirl! Passion Expo 2014

Hari ini udah dari jam 7 pagi saya keluar rumah. Hari ini hari pertama Gogirl Passion Expo 2014. Selain jadwal workshop di sore hari, pagi ini saya ada tugas juga, mendekor booth Sinou. Jadilah saya dan Peri saya Erin berduaan ke The Hall Senayan City. Sampai sana kami mulai bebenah, bikin pompom, garland, paper medalion, bahkan bikin daftar menu dadakan, dengan waktu 1,5 jam ajah. Berusaha membuat papan-papan polos ini jadi lebih cantik, bikin apa aja yang bisa dibikin.

IMG_2235.JPG

Hari ini judulnya bolak-balik. Abis dekor booth Sinou, buru-buru musti pulang dan segera balik lagi ke Sency. Saya dan 3 peri saya yang lain, berbondong-bondong bawa banyak banget tas buat kelas hari ini, sama sekalian kelas hari Sabtu. Untungnya tim Gogirl! Mba Farida dan Mba Maya sangat membantu dan menjamu kami dengan baik. Jadi akhirnya gotong royong kami berenam ngangkut barang seabrek.

Waktunya masih cukup panjang sebelum workshop dimulai. Saya sempet di brief sama MC dulu, trus juga kordinasi untuk penempatan meja, dan juga tentunya berpikir keras supaya workshop ini tetap seru dan santai walaupun durasinya cuma satu jam ajah! Jelas banget ambisius dan perfeksionis dilarang keras buat durasi satu jam.

Workshopnya menyenangkan. Saya sempet ngajarin mereka membuat pompom, garland, party props untuk photobooth, dan menghias straw sama sendok garpu juga. Perintilan untuk starter kit ini di support juga sama ggpartystore . Mba Grace itu MC handal, kami bisa ngerjain semuanya dengan tetap santai, suasanannya juga menyenangkan karena saya diajakin ngobrol terus, sampai-sampai gak sadar waktu menipis. Tapi untungnya 5 materi hari ini selesai. Dan 30 peserta hari ini happy semua πŸ™‚

IMG_2404.JPG

IMG_2403.JPG

IMG_2405-0.JPG


IMG_2382.JPG

Abis workshop kelilingan. Yang saya datengin pertama kali boothnya Sinou lagi. Ngeliat akhirnya perintilan yang saya dan Erin kerjain tadi pagi jadi apa yah.

IMG_2413.JPG

Hari ini Sinou jualan menu ringan yang biasanya gak pernah ada di restaurant mereka. Menu-menu ini kayaknya harus muncul kalo workshop di Sinou πŸ™‚

IMG_2412.JPG

Ada beberapa dessert menarik lainnya juga dari booth lainnya. Nyobain satu-satu tanpa dosa.

IMG_2399.JPG

IMG_2407.JPG

Mampir juga ke boothnya Vespa. Ternyata ada banyak komunitas Vespa yang tergabung disana. Ada komunitas pengendara Vespa perempuannya juga loh. Saya jadi kangen sama Vespi, motor setia saya waktu di Bali, yang selama di Jakarta cuma jadi pajangan.

IMG_2400.JPG

Selain itu banyak juga booth makanan, komunitas, dan barang-barang lucu lainnya. Gak lupa foto di meja editor in chief dan librarynya Gogirl!

IMG_2401.JPG

IMG_2398.JPG

Masih belum puas muter-muter dan nyobain semua makanan disana. Bertekad bulat hari Sabtu nanti abis workshop scrapbook mau menjelajah lagi. πŸ™‚

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *