Instagram Favorite – Martha Stewart Living

Sekitar pertengahan bulan Desember lalu. Tengah malam muncul email baru di inbox saya.Email itu dikirim oleh Andie Diemer. Pas saya membuka email tersebut perkenalan dirinya cukup mengejutkan.

Hi Kitty,
“My name is Andie and I work in the photo department at Martha Stewart Living NY. We are very interested in using your “You’ve got mail” Instagram image you posted on Sept. 28″

Seneng banget, walaupun mungkin hanya kolom kecil di majalah itu, tapi menyenangkan bisa ikut berkontribusi di salah satu edisi Martha Stewart Living. Kami berbalasan email beberapa kali untuk konfirmasi data dan mereka meminta surat persetujuan dari saya untuk menampilkan foto tersebut di Martha Stewart Living edisi bulan Maret.

Kebetulan saya follow instagram Martha Stewart dengan account marthastewart. Salah satu post di bulan Desember itu mereka mengajak para followersnya untuk share color pallete dengan hashtag #marchliving. Iseng-iseng saja saya tag 3 foto saya dengan hashtag tersebut. Dan kurang dari satu minggu email ini muncul.

Di akhir bulan February ini saya lantas mencari edisi Maret ini di beberapa toko buku. Dan akhirnya ketemu juga edisi dengan cover fullcolor ini

20140225-211459.jpg

Dan saya menemukan foto itu di kolom kecil di halaman 4 judulnya Instagram favorite…. πŸ™‚

20140225-211643.jpg

Foto itu saya ambil di salah satu wedding exhibition di Jakarta sekitar 3 tahun lalu. Bahkan saya sudah tidak ingat tepatnya acara apa dan di booth apa foto itu saya ambil.

Ternyata iseng-iseng foto dan iseng-iseng pasang hashtag ada hasilnya πŸ™‚