Imelda’s Baby Shower Party

Seperti biasa kalo ada job dari temen selalu bersifat darurat. Kali ini dari teman saya dari SD, Merry. Tiba-tiba Merry nelp saya minta dibantuin dekor untuk acara surprise baby shower party teman sekantornya. Entah kenapa juga belakangan ini kalo ada job dekor baby shower selalu surprise party, dan job masuknya juga kejutan banget.

Berbekal referensi dari dekor ulang tahun Matthew 2 bulan lalu, Merry jelasin kira-kira mau kayak apa partynya. Prediksi anak Imelda si calon ibu yang akan dikejutkan nanti ternyata laki-laki. Merry milih warna baby blue dan hitam, pake kumis-kumis juga kayak ulang tahun Matthew. Untung yah, temanya gak beda jauh, jadi waktu 2 hari untuk nyiapin masih agak napas udah kebayang mau apa.

Sehari sebelumnya kami di kantor huru-hara. Setelah sedikit lega karena tote bag bumble bee akhirnya selesai juga, lanjut seharian ngerjain printilan buat baby shower Imelda ini. Acaranya akan dimulai jam 13.00 di Black House Kebayoran, Jakarta Selatan. Jam 11.30 saya, peri-peri, dan bahkan ibu saya sudah standby di Black House. Ruangan di Black House beda-beda temanya, dan ruangan yang dipilih Merry bertema garden, dengan kapasitas sekitar 15 orang. Ruangannya tidak besar, dan sudah bagus juga, jadi tidak terlalu banyak yang musti kami dekor. Hanya dessert table, beberapa printilan untuk photo, dan dekor dengan ornament simple untuk dimeja dan sekitar ruangan. Tapi sayangnya ruangannya remang-remang banget, musti pake usaha keras buat edit fotonya.

IMG_3558.JPG

IMG_3562.JPG

IMG_3561-0.JPG

Untuk hiasan di mejanya, juga simple aja, mejanya kecil banget takut malah ganggu dan kepenuhan. Bunga aja udah cukup bikin cantik. Karena gak ada photobooth, di tiap meja kami siapkan photo props, jadi tamunya bisa selfie dimana-mana.

IMG_3564.JPG

IMG_3565.JPG

IMG_3557.JPG

IMG_3550.JPG

Untuk dessert tablenya disempet-sempetin semaleman untuk bikin backdrop dan label untuk snacknya. Ada cupcakes, marshmelow, popcorn, dan cookies.

IMG_3551.JPG

IMG_3553.JPG

IMG_3555.JPG

IMG_3556.JPG

IMG_3554.JPG

IMG_3563.JPG

IMG_3559.JPG

IMG_3560.JPG

Pestanya cukup meriah, kejutannya sukses. Para tamu heboh sama balon dan foto-foto pake party propsnya. Menyenangkan banget yah punya temen-temen kantor yang perhatian dan rela susah-susah bikin party penuh kejutan. Imeldanya keliatan seneng banget. Biarpun cuma bantuin dekornya ajah, tapi seneng banget bisa liat semua orang seneng πŸ™‚

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *