Latihan Gambar part ……

Semingguan ini, kondisi kesehatan saya lagi menurun banget. Musti istirahat seminggu dan gak keluar kamar itu super membosankan. Cuma bisa ngelakuin aktifitas sederhana dan gak bikin capek. Gambar yang gak ambisius itu lumayan bisa mengisi waktu melek yang cuma sebentar.

Inget yah gak ambisius. Saya awalnya cuma pengen bikin doodles-doodles aja. Mulai saya bikin bunga-bunga seadanya aja.

IMG_3279.JPG

Boseeeennn bangeett… Bikin bunga tuh cepet. Bunga yang saya bikin kan modelnya itu-itu aja. Mau bikin yang lain ntar malah ambisius. Beruntungnya pena calligraphy dan tintanya masih ada di tas tenteng saya bareng beberapa perintilan lain yang belum diberesin abis piknik minggu lalu. Jadi saya nyoba-nyoba nebelin gambar bunganya deh…. Udah lama gak latihan lagi sejak trauma 2 bulan lalu pas saya lagi seru-serunya gambar trus tintanya beleberan. Kaku dan nyangkut-nyangkut lagi.

IMG_3280.JPG

IMG_3282.JPG

Jadi deh…….

IMG_3286.JPG

Nah abis itu… Mulai ambisius dikit… Kepikiran pengen warnain pake cat air. Yang sayangnya cat air itu juga ada di tas piknik. Mulai sok-sokan gaya, gak pake nyoba-nyoba dulu, langsung banget….

Daaannnn….. Beleber… Tintanya belum kering banget. Entah belum kering banget atau kalau keringpun bakal beleberan juga kalo kena air. Gak sabar, asal, sok ambisius. Jadi gini deh hasilnya…. Keseeeelll……

IMG_3285.JPG

Emang harus gagal biar istirahat lagi kayaknya πŸ™‚ Kalo berhasil pasti jadi bikin-bikin terus. Kalo sakit itu emang kudu kaleeeemm…. Jadi yang diinget ini aja yah…. Untung difoto…. Anggap aja gak pernah coba diwarnain. *menghibur diri

IMG_3284.JPG

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *