Hari ulang tahun

Sekarang cerita hari ulang tahun saya.
Jangan bosan yah, ini kan baru update awal2 maklum dong kalo masih sibuk sama segala update urusan pribadi dulu πŸ™‚

Bangun tidur pertama saya di usia 31 sungguh huru-hara. Mengingat baru tidur pukul 04.30 dan harus bangun di pukul 07.00 pagi. Rasanya mata ini masih susah melek. Hari ini saya harus berangkat pagi2 untuk memenuhi janji pukul 08.00 pagi di SMU Gonzaga alamamater saya. Ini tahun kedua saya hadir di Gonzaga untuk bimbingan karir. Programnya tampaknya akan sama seperti tahun lalu. Saya dan banyak rekan lainnya harus memberikan pengenalan tentang dunia kerja yang diminati para siswa. Menjelaskan bagaimana pekerjaannya, ruang lingkupnya, proses bekerjanya, apa yang harus mereka persiapkan, dsb. Dengan penuh kantuk saya berusaha membuka mata lebar2 untuk menjelaskan segala suka duka bekerja di bidang fashion, menjawab segala pertanyaan mereka, dan berusaha meyakinkan mereka dengan apa yang akan mereka pilih. Hampir 3 jam saya berdiri di depan kelas.

Setelah selesai dari bimbingan karir, saya beranjak menuju workshop dengan lunglai. Di workshop peri2 (sebutan untuk para pekerja saya) sudah menunggu. Ulang tahun di hari sabtu bukan berarti libur. Setelah update setumpuk pekerjaan, akhirnya kami berniat menerobos hujan deras untuk ke kemang village dan berkunjung ke market museum lagi. Sangat niat dan tidak belajar dari pengalaman, mengingat semalam hujan deras mengusir saya dan saat ini,di saat hujan yang tak kalah derasnya tetap saja datang lagi. Makan sambil kehujanan lagi.
Ini dia santap siang kami

20131217-004007.jpg

Sepulangnya dari market museum saya menyempatkan diri untuk tidur sejenak, sampai akhirnya team DWP datang membangunkan saya. Asle dan Willem pacarnya dengan wajah yang tak kalah ngantuknya dari saya dengan hawa2 sisa DWP semalam. Mereka akhirnya numpang tidur sejenak sampai akhirnya saya yang gantian membangunkan mereka untuk berangkat dinner bersama. Pilihan dinner kali ini di Chung gi wa. Saya mengundang beberapa teman dadakan untuk hadir di dinner ini. Senang sekali teman2 SMU saya ini mau menyempatkan hadir.

20131217-003240.jpg

Setelah dari Chung gi wa beberapa dari kami melanjutkan malam ke joglo dan sebagian lagi pulang.
Hari pertama umur 31 saya sungguh menyenangkan terutama untuk perut saya πŸ™‚