Playdate With Vantiani

Dua minggu yang lalu, saya dan Clara berkunjung ke tempat tinggal Ika Vantiani.Ika udah beberapa kali ngajar di Workshop Kittykitz tapi jadwalnya gak pernah pas buat ikutan workshopnya. Jadi agenda hari ini pengen belajar bikin recycle collage.

Pas sampai disana, Ika udah nyiapin meja prakaryanya. Semua printilan buat kami bikin collage udah diatur manis. Mulai dari potongan kertas kecil-kecil, masking tape, perangko, kancing dan printilan lain yang ditaro ditengah, sampai sepaket perca kertas yang sudah ika siapin buat kami.

IMG_3537.JPG

IMG_3538.JPG

IMG_3539.JPG

Seneng banget nemu selembar tempelan perangko gambar bunga, warna pink lagi! Saya langsung nyingkirin gambar-gambar yang serem, dan memutuskan pengen bikin bunga-bunga pink ajah. Ika bebasin banget kami mau bikin apa, bikin sesuai selera aja katanya.

IMG_3549.JPG

IMG_3540.JPG

IMG_3542.JPG

IMG_3545-0.JPG

IMG_3546.JPG

Sambil ngerjain kami gak berhenti ngomong. Ceweq kalo ketemu bareng tuh emang gak bisa diem yah. Semua rebutan ngomong. Mulai dari cerita kegiatan sehari-hari, nyeritain rencana kegiatan ke depan, sampe curhat pekerjaan masa lalu. Ini padahal bener-bener pertama kalinya kami ngobrol diluar urusan nanya jadwal workshop, bahkan Clara baru pertama kali ketemu Ika. Dalam waktu 3 jam, setengah hidup masing-masing udah diceritain… Hahahaa… Perempuan.. Memang yah….

IMG_3548.JPG

Akhirnya collage kami selesai juga. Ini hasil karya saya dan Clara hari ini.

IMG_3541.JPG

IMG_3547-0.JPG

Seru banget hari ini, gak nyangka aja kami yang terhitung baru kenal bisa ngobrol seru panjang, produktif lagi! Janjian deh bulan buat sesi gosip produktif lagi. Jamuan yang menyenangkan πŸ™‚

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *