Playdate/Lunch Meeting with Lucedale

Hari ini hari pertama saya mulai kerja di tahun 2015 ini. Dibandingin tahun-tahun sebelumnya ini udah termasuk cepet, biasanya saya selalu mulai hari produktif saya di pertengahan bulan January. Hari pertama saya penuh rencana berlebihan, berhubung udah lama gak kerja, bawaannya pengen update dan nyatet semua satu-satu.

Tapi dari minggu lalu saya emang janjian sama Clara buat meeting panjang lanjutin project Bonvieux, clothing linenya Clara yang sebenernya udah beberapa tahun yang lalu dibikin pas masih di Jogja. Jadi ceritanya Bonvieux lagi istirahat sebentar dan akan relaunch lagi bulan February nanti. Udah pasti gak mungkin jadi meeting yang cuma sebentar, mengingat February itu bentar lagi, dan masih banyak banget yang harus dikebut.

Sebelum mulai meeting panjang ini, kami berencana mau makan dulu, baru abis itu kembali ke workshop saya buat ngebahas semuanya sampai tuntas. Mampirlah kami ke Sophie Authentique, udah lama banget penasaran pengen mampir kesini, akhirnya kesampean juga, daaaann akhirnya kami labil, dan jadinya miting disini ajah.

IMG_4546.JPG

IMG_4547.JPG

IMG_4559.JPG

IMG_4560.JPG

Tempatnya menarik, dan dari ngeliat postingan orang-orang di instagram, makanannya bikin pengen. Saya suka banget roti dan pastry, disini ada macem-macem, gak yang terlalu aneh-aneh variasinya, tapi enak! Rasanya homemade banget. Ada berbagai macam pilihan sandwich, omelet, dan salad yang bisa dipilih dari menu, dan ada macem-macem croissant, cake dan pastry manis yang bisa langsung dipilih langsung. Buat yang suka kopi, disini juga lumayan banyak pilihannya. Kami makan gaya rakus!

IMG_4549.JPG

IMG_4548.JPG

IMG_4550.JPG

IMG_4551.JPG

Abis makan kami mulai deh ngeluarin berbagai macam perintilan-perintilan. Agenda hari ini adalah bikin collection plan, production plan, dan production cost. Clara sibuk milihin kain yang pas untuk macem-macem model baju yang udah dibuat, saya sibuk sama urusan matematika dan production plannya.

IMG_4553.JPG

Abis itu saya juga mulai bikin sketch-sketch untuk collectionnya. Udah kaku banget tangaaaannyaaa….. Kangen juga loh ngerjain ginian, mengingat dari tahun 2002 ini jadi kerjaan sehari-hari saya, tapi 2 taun belakangan ini doang gak mainan ginian kayaknya butuh pemanasan panjang lagi. Tangannya udah gak kelatih lagi gambar baju, bikin collection plan jadi banyak labilnya, ngitung fabric consumption beneran jadi harus diitung udah gak hafal lagi. Tapi sungguh aku rindu pekerjaan ini πŸ™‚ Sekarang gambarnya gak ambisius, daripada gak jadi-jadi kan nanti, sketch kasar dan diwarnain pake pensil warna aquarell aja.

IMG_4554.JPG

IMG_4555.JPG

IMG_4556.JPG

IMG_4557.JPG

IMG_4558.JPG

Hari yang sungguh produktif. Makan enak, kerjaan selesai. Sayangnya kami harus segera udahan karena jam 17.00 tempat ini sudah tutup.

IMG_4552-0.JPG

Karena kali ini perginya sama Fashion Blogger jadi foto diri itu wajib hukumnya!

IMG_4561.JPG

Lain kali aku akan dandan manis dan tidak lupa poles kuku!!! Kuku cenderung gaya kuku tukang, kuteks bocel dan panjang pendek gak jelas, merusak foto! Enaknya pergi sama Clara, kamera selalu siap sedia, aku seperti punya juru foto, dokumentasi kece dan terjamin. Semua foto di blog ini hasil jepretan Clara dengan editan saya yang seada-adanya.

Aku sukak miting macam ini πŸ™‚

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *