Prakarya Keluarga : Mainan Cat

Hari ini saya mampir ke rumah ibu saya. Bukan cuma mampir sih ini udah diniatin. Pengen mainan cat lagi, sekalian juga pengen gambarin totebag. Sebenernya bukan cuma sekedar pengen gambarin, tapi ada niat terselubung pengen minta jaitin tote bagnya juga πŸ™‚

Segala perlengkapan cat saya bawa, setelah nyobain stencil di piring dan tote bag, pengen nyobain yang lainnya juga. Kali ini pengen nyobain paint rollernya. Nyobain doang tanpa konsep mau dibuat apa, judulnya biar pernah dipake aja. Tata tetangga depan rumah saya ikutan hari ini, penasaran pengen nyobain stencil. Saya ajarin Tata dulu trus mulai nyari-nyari korban buat nyobain si roller ini.

IMG_4227

 

IMG_4230

Dengan rada-rada takut tapi pengen banget, saya bilang ke ibu saya pengen banget jajalin stencil di tembok balkon luar ruang kerjanya. Dengan segala alesan mumpung ini udah ngelupas biar dihias. Ini perdana banget loh bisa ngasi warna di tembok rumah ini selain di kamar saya, dari lahir kayaknya pengen banget nyobain nyoretin tembok belom pernah kesampean.

Paint rollernya ini bisa langsung dipasang menggantikan tutup botol catnya. Jadi langsung banget gak pake tuang-tuang lagi. Trus saya cobain pake stencil yang sama kayak buat tote bag, trus udah deh warnain. Beneran nyoba doang gak dilanjutin lagi. Yang penting nyoba… Hehehehe…. Si Dels adik saya juga selalu pengen ikut-ikutan tentunya.

IMG_4228

 

IMG_4231.JPG

Tote bag jaitan ibu saya udah mulai jadi, trus saya akhirnya jadi gambar-gambar deh…

IMG_3881

IMG_3915

Gak ada yang selesai banget hari ini hehehehe… Bersenang-senang ajah…Β Tunggu hasil tote bag yang udah selesai nanti yah πŸ™‚

Eh ada yang selesai deng, Tata berhasil selesai bikin dan ngecat Β kalung Β dari clay

IMG_3895

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *