Prakarya Keluarga

Pas hari Paskah kemarin, ibu saya dan adik saya Delicia datang ke workshop saya. Mereka datang dengan sekeranjang telur paskah yang siap dihias. Jadi rencana awalnya pas ditelp tadi emang karena paskah kita mau hias telur, tapi…..

Tapi gak jadi.. Berubah rencana. Delicia udah sibuk bongkar kotaknya workshop in a box. Dari penampakan kotaknya yang bentuk rumah itu, komentarlah dia, “Kok rumah gak ada pintunya sih Kak?” Trus digambarlah pintu dan jendelanya…

20140421-175822.jpg

20140421-184446.jpg

Trus abis itu dia mulai bongkar-bongkar isi boxnya dan bikin flower crown yang kayak kemaren.

Sementara itu ibu saya sibuk sendiri. Mau nyoba-nyoba bikin kartu ucapan. Jadi ceritanya emang udah lama saya ngumpulin perintilan-perintilan buat bikin scrap book tapi kemarin itu baru perdana dibuat. Heboh banget… Mejanya penuh macem-macem…
Trus mulai ngerjain dari gunting-gunting, nempel-nempel, nyobain macem-macem stamp, bener-bener baru nyobain banget pake semua perintilan ini.

20140421-185208.jpg

20140421-185132.jpg

20140421-185249.jpg

20140421-185327.jpg

20140421-185412.jpg

20140421-185442.jpg

Akhirnya setelah huru-hara berantakan dengan segala keributan yang ada. Jadi deh 3 buah kartu hasil karya kami hari ini

20140421-185744.jpg

20140421-185845.jpg

20140421-185835.jpg

20140421-185857.jpg

Lumayan kan buat pemulaaaa… Sekarang beres-beresnya deh yang heboh… *frustasi

kittymanu