Workshop Bersama Tabloid Rumah

Tadi siang saya kembali mengisi workshop di Rumah Inspirasi Martha Stewart. Kali ini saya datang atas undangan dari Tabloid Rumah. Materi workshop kali ini seputaran hari raya Lebaran. Ada 3 materi yang akan saya ajarkan hari ini yaitu menghias jar, menghias amplop angpao, dan menghias paper cup.

Menghias jar bekas bisa untuk menghidangkan kue-kue kering, atau bisa juga buat hampers.

20140724-023834-9514069.jpg

Kalau amplop angpaonya saya coba bikin lebih unik aja. Kalo Lebaran membagikan uang kepada anak-anak kecil udah jadi tradisi banget. Nah lucu juga kalau selain diberi selipan uang, mereka juga bisa dapet permen atau kue kering.

20140724-024112-9672740.jpg

Satu lagi materinya menghias papercup. Kalo pas si mba pulang, tapi rumah dikunjungi banyak orang paper cup jadi solusi banget. Nah biar gak polos-polos banget bisa dihias pake masking tape. Bisa buat menghidangkan es atau puding.

20140724-024304-9784942.jpg

Tabloid Rumah berbaik hati banget mengadakan workshop ini gratis untuk para pembacanya. Ada sekitar 30 peserta yang ikutan hari ini. Dan workshop ini beda dari biasanya, ini workshop pertama saya yang pesertanya beranekaragam banget. Pertama kalinya ngajar peserta cowoq, usianya juga beragam, dari mulai anak SMA sampai ibu-ibu, bahkan ada yang udah nenek. Dan mereka semua sama antusiasnya. Seru banget….

20140724-024713-10033177.jpg

20140724-024714-10034419.jpg

20140724-024715-10035662.jpg

Workshop ini berlangsung sekitar 2 jam. Sukses bisa selesai semuanya. Ini dia para peserta hari ini.

20140724-024909-10149018.jpg

Terima kasih buat tim redaksi Tabloid Rumah yang udah ngajak saya hari ini. Seru banget workshopnya.

20140724-025018-10218791.jpg

Buat kalian yang gak hadir, tunggu tutorialnya yah πŸ™‚

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *