Workshop Kittykitz #16 : Scrapbook (Mom&Kids)

Hari ini workshop lagi… Selama liburan sekolah anak ini Workshop Kittykitz langsung jadi tiap Minggu. Anak-anak itu juga yang request πŸ™‚

Hari ini workshopnya bikin scrapbook, bukan cuma saya dan peri saya si ochan aja yang sibuk, hari ini Ama juga akan ikutan ngajar. Seperti biasa kami menyiapkan starter kit di tiap meja, dan kami juga menyediakan ornament tambahan di sebuah meja panjang. Seru liat perintil-perintil hari ini.

20140704-020442.jpg20140704-020452.jpg

Saya dan Ama kelilingan bantuin mereka semua. Mukanya pada serius-serius banget nempel-nempel.

20140704-020909.jpg20140704-020926.jpg20140704-020941.jpg20140704-020957.jpg20140704-021015.jpg

Hari ini pesertanya paling muda kelas 1 SD, jadi ibu-ibunya lumayan santai gak perlu jagain anaknya banget, udah pada bisa sendiri. Kayak biasanya deh ibu-ibunya langsung pada sibuk bikin buat sendiri, malah sampe ada yang niat bikin 2.

Ini hasil kelas hari ini

20140704-021315.jpg20140704-021322.jpg20140704-021343.jpg20140704-021357.jpg20140704-021404.jpg20140704-021418.jpg

20140704-021455.jpg

20140704-021506.jpg

20140704-021518.jpg

20140704-021525.jpg

20140704-021533.jpg

Bahkan Peri saya si Ochan sampe penasaran ikutan bikin juga.

20140704-021637.jpg

Abis selesai bikin scrapbooknya, karena masih nunggu beberapa menit sebelum buka puasa. Mereka pada iseng-iseng bikin kartu.

20140704-022145.jpg

20140704-022154.jpg

Semuanya makin lama makin kreatif idenya, hasil buatannya juga makin rapi. Calon-calon crafter πŸ™‚

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *