Workshop Tepi Laut

Hari ini akan jadi sebuah perjalanan panjang. Tempatnya jauh banget di Pantai Mutiara. Ini bener-bener kelas terjauh sepanjang masa. Hari ini bareng Sunday Magazine, saya, Clara Devi, dan Sonia Eryka akan ngadain workshop kolaborasi pertama kami bikin DIY Transparent Clutch. Setelah itu saya dan Clara Devi akan ngajar kelas berikutnya, flower arrangement.

Setelah sejam perjalanan, saya dan peri-peri sampai juga di Jetski Cafe Pantai Mutiara. Seneng akhirnya bisa liat laut lagi, walaupun cuma liat ajah. Workshop kami diadakan di bagian outdoor Jetski Cafe, sebagai salah satu bagian dari acara North Bazaar. Baru pertama kali loh workshop pemandangannya laut.

IMG_3601-2.JPG

IMG_3598.JPG

IMG_3591-0.JPG

Jam 2 siang para peserta mulai berdatangan, 2 meja panjang kami monopoli untuk kelas DIY transparent clutch. Meja pertama untuk area motong-motong, meja kedua untuk area “ngerakit”. Para peserta memilih warna untuk clutchnya, lalu mulai menggunting pola di kertas, baru dijiplak lagi di bahan plastik clutchnya.

IMG_3592.JPG

IMG_3593.JPG

IMG_3594-0.JPG

IMG_3597.JPG

IMG_3595.JPG

Setelah itu langsung lanjut kelas bebungaan. Kami bikin hand bouquet, flower crown, dan corsage.

IMG_3600-0.JPG

IMG_3599.JPG

Dan ini kami hari ini

IMG_3596.JPG

IMG_3590-3.JPG

Walaupun panasnya luar biasa, jauhnya luar biasa, tapi hari seneng banget, banyak temen-temen peserta workshop yang udah bela-belain juga perjalanan jauh kesini. Dan seneng banget semua antusias banget sama clutchnya sampai pada pengen bikin lagi di rumah. Lagi-lagi…. Seneng yang bikin orang seneng πŸ™‚

kittymanu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *